Review OGX Thick and Full Biotin and Collagen

Perkenalan

OGX Thick & Full Biotin & Collagen Shampoo diformulasikan khusus untuk melembabkan dan membantu menambah volume serta memperkuat rambut, menjadikan tampilan rambut yang lebih penuh. Juga mengurangi kerontokan dan kerusakan rambut.

Pada laman officialnya, shampo ini mendapatkan 4.6 dari 5 bintang dan 2000an lebih review. Hampir seluruhnya memberikan ulasan positif binang lima, diantaranya :

Aku perempuan berumur 64 tahun dan memiliki super baby fine hair. 
Sudah mencoba berbagai macam product, namun hanya produk ini yang cocok untukku.
~ Judy, United States
Aku telah menggunakan produk ini selama hampir dua tahun dan benar-benar menyukainya! 
Sebenarnya rambutku bergelombang, kering, tebal dan kasar. 
Namun setelah memakai produk ini rambutku selembut sutra dan terasa segar.
~ Amni Barton, United States 

Biotin dan Kolagen, Mengapa Penting untuk Rambutmu?

Biotin dan Kolagen, dua vitamin yang penting banget untuk rambut kamu. Mereka bisa bantu ngebuat rambut lebih kuat, bersinar, sehat, dan mudah diatur. Satu-satunya hal yang nggak enak yaitu mereka nggak mudah diserap seperti vitamin lainnya. Tapi, apa ini berarti kamu harus berhenti pake sampo yang mengandung Biotin dan Kolagen? Sama sekali nggak dong!

Review Jujur

Yay! Finally aku nemu shampoo yang cocok parah untuk rambutku. Di usia bayiku yang masuk bulan keenam, rambutku jadi sering rontok. Ngeri abis pokoknya ! 😭.

Setelah baca-baca review kalo kandungan Biotin bagus untuk rambut rontok, finally mulai cari-carilah shampoo yang mengandung Biotin. Akhirnya ketemu shampoo OGX Thick and Full Biotin and Collagen pas itu lagi di Watson dekat Lotte Mart. Finally setelah kupake beberapa hari, dan cocok!!! Seriusan enak baunya dan bikin numbuhin rambut gitu. Aku sendiri heran kok bisa ya baru tau ada produk sebagus ini.

Kesimpulan

Harganya emang pricey tapi menurutku highly recommended. 👍👍👍

Rating 5 of 5
Brand OGX
Tipe Thick And Full
Subtipe Biotin And Collagen