Review Vaseline Lip Therapy Tin Aloe Vera

Halo selamat Pagi eonnie! Gimana rasanya ketika bibir kering? Jadi merasa nggak menarik, nggak nyaman, dan gatal? Dengan Vaseline Lip Therapy Tin Aloe Vera, kamu akhirnya bisa mengakhiri segala penderitaan itu 😆. Lip balm ini dirancang untuk menyembuhkan bibir kering dengan formula lidah buaya. Juga mengandung shea butter yang membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

Bisa dikatakan lip balm adalah must have item yang selalu ada di tas aku.

Seputar Vaseline

Perusahaan Vaseline telah ada selama lebih dari 120 tahun, dan merupakan merek produk bibir dengan penjualan nomor satu di dunia. Vaseline punya berbagai macam produk yang bisa digunakan untuk menghidrasi kulit dan bibir kamu, termasuk vaseline (pelembap menyeluruh), lotion vaseline (untuk kelembapan ekstra), kaleng terapi bibir vaseline (untuk memperbaiki bibir kering).

Varian Vaseline Lip Therapy Tin

image from Shopee
image from Shopee

Menurut laman resmi Vaseline, variant dari lini produk Lip Therapy Tin ada lima :

  • Vaseline Lip Therapy Original Tin
  • Vaseline Lip Therapy Aloe Tin
  • Vaseline Lip Therapy Gold Dust Tin
  • Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter Tin
  • Vaseline Lip Therapy Rosy Lips Tin

Lumayan bervariasi juga ya, kalau dari manfaatnya sih kayaknya sama aja. Cuma beda di bau, warna kemasan, dan warna balmnya.

Review Jujur

Mengapa aku pilih Vaseline Lip Therapy Tin Aloevera? karena baunya netral dan tidak meninggalkan warna. Selain Aloevera ada varian Original. Untuk kemasan nya sendiri produk ini bentuknya tin kecil seperti balsem. Harus dicolek dulu pakai tangan jadi kurang higienis.

Untuk produknya sendiri benar-benar melembabkan dan bermanfaat disaat musim dingin. Kebetulan saat aku beli aku sedang di Seoul Korea. Jadi tiap keluar rumah wajib pakai lip balm ini biar bibir nggak kering dan pecah-pecah. Fungsinya menurutku cukup bagus karena kalau musim dingin suhu bisa mencapai minus (-).

Untuk harganya saat itu adalah 5000 won kalau dirupiahkan sekitar 60.000 Rupiah. Produk ini bisa kamu dapatkan di online shop dengan harga berkisar 50.000-65.000 Rupiah.

Semoga bermanfaat yah review ku kali ini! Selamat pagi dan semoga hari kalian menyenangkan .

Rating 4 of 5
Brand Vaseline
Tipe Lip Therapy Tin
Subtipe Aloe Vera