Review LUSH Mask of Magnaminty Face and Body Mask

Sekilas LUSH Mask of Magnaminty Face and Body Mask?

Ini tuh salah satu masker LUSH yang paling populer di pasaran. Bisa dipake di wajah atau tubuh, jadi bagus banget untuk nyegerin kulit selepas beraktifitas seharian atau memberikan kelembapan ekstra pada kulitmu.

Lush Mask of Magnaminty Face and Body Mask hadir dalam berbagai macam aroma, termasuk original, blueberry, lavender, tea tree oil dan peppermint tea tree. Jadi tinggal pilih mana yang paling kamu sukai.

Manfaat dan Kandungan

Masker ini mengandung minyak peppermint dan kafein yang sangat baik untuk kulitmu. Peppermint memiliki sifat menenangkan yang membuat kulitmu terasa segar atau meredakan peradangan di wajahmu. Sedangkan kafein membantu menghilangkan bintik-bintik gelap, kemerahan dan gatal-gatal di wajahmu.

Review Produk

Sebenernya aku baru pake setelah produk ini hits di Indonesia, padahal dulu banyak banget dijual di Korea. Pake ini niatnya cuma pengen ngilangin jerawat dan beruntusan. Tapi emang maskernya nggak seinstan sheet mask sih, jadi kudu sabar kalo pake. Ditambah kadang suka ada butiran masker yang jatuh-jatuh dikit. Mau beli yang full size masih mikir karena infonya masker ini cuman bertahan s/d 4 bulan aja, jadinya aku beli aja yang share in jar di marketplace.

Aku suka sama baunya, trus abis dipake muka jadi keset, jerawat jadi calming. Tapi efeknya emang belum yg wow gitu sih, mungkin karena dia pure natural product kali yaa ~

Kesimpulan

Repurchased? Insya Allah kalo ada rejeki yaaa 🤣

Rating 4 of 5
Brand LUSH
Tipe Mask of Magnaminty Face and Body Mask