Cantik dan Harum Setiap Hari bersama Scarlett Body Care “Perfect Coffee Edition”

Halo beauties! Pernah ga sih kalian lupa merawat diri karena terlalu sibuk sama kerjaan atau terlalu banyak mengurus keluarga sehingga sampai lupa merawat diri? Buat kalian yang tidak punya waktu untuk ke klinik kecantikan atau ke salon terdekat saya punya tips agar me time singkat bisa dilakukan dirumah saja. Gimana sih caranya? Kenalan dulu dong sama produk lokal yang lagi dibahas dimana-mana. Clue-nya brand ini punya aroma yang wangi banget serta baunya mewah. Yaps, kali ini saya akan ulas brand lokal yang sedang naik daun siapa lagi kalau bukan brand Scarlett.

Sekilas info brand Scarlett

Sebelumnya siapa sih pendiri produk Scarlett ini? Ternyata pemilik Brand Scarlett ini adalah artis Felicya Angelista. Didirikan pada tahun 2017, Brand Scarlett ini pun sudah resmi BPOM lho. Dan sudah banyak di review banyak beauty blogger maupun selebgram dan youtuber ternama.

Selain itu Brand Scarlett juga mengklaim bahwa produk mereka bebas dari uji coba binatang. Dan yang paling penting Brand Scarlett ini sudah certified Halal MUI. Wah kurang apa lagi yah beauties, menarik banget bukan brand Scarlett ini untuk dicoba. Nah kali ini saya sendiri tertarik mencoba rangkaian Scarlett Body Care dengan aroma “Perfect Coffee Edition”

Formula produk

Rangkaian Body Care Scarlett Perfect Coffee Edition

Produk Body Care Scarlett yang saya pilih adalah Body Scrub Coffee, Coffee Brightening shower Scrub, Jolly Fragrance Brightening Body Lotion. Ketiga produk ini mengandung bahan Glutathione dan Vitamin E. Buat beauties yang belum paham, Glutathione adalah zat yang dapat mempercantik dan menyehatkan kulit, Glutathione juga dapat melembabkan kulit dan membuat kulit kita bersih dan halus secara menyeluruh.

Nah untuk rangkaian Body Care ini sendiri masing-masing memiliki kandungan yang berbeda. Ditiap produk Body Care Scarlett ini wanginya long lasting semua. Saya sendiri takjub sama baunya yang enak dan tidak kalah dengan aroma parfum mewah. Mari kita ulik satu persatu yah biar beauties semakin kenal dengan produk Scarlett yang sedang viral ini.

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Manfaat produk

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Karena penasaran sama produk terbaru dari Body Scrub Scarlett, akhirnya saya menjatuhkan pilihan saya kepada varian Coffee ini. Selain itu Scarlett Body Scrub Coffee ini juga mengandung Glutathione dan vitamin E. Selain itu produk ini sudah terdaftar BPOM RI lho, dan terjamin halal MUI , serta yang paling cruelty Free (tidak melakukan test pada binatang).

Manfaat jika kita menggunakan lulur ini secara rutin adalah :

  1. sel-sel mati yang ada ditubuh kita dapat terangkat sempurna
  2. mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  3. membantu mencerahkan kulit tubuh
  4. bisa sekaligus me time dengan aroma coffee yang super duper enak
  5. Kulit bisa regenerasi dengan baik setelah rutin eksfoliasi
  6. Dapat menghidrasi kulit tubuh dengan baik

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini cocok untuk semua jenis kulit lho. Jika beauties sedang hamil ataupun menyusui juga aman digunakan.

Kemasan Produk

Tampilan isi Scarlett Whitening Body Scrub Coffee
Stiker Hologram bukti keaslian Produk

Untuk kemasan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini cukup besar ya, sizenya 250 ml. Warna tube nya coklat tua bening senada seperti warna kopi. Saya suka dengan tampilan packagingnya, simple dan terkesan elegan. Dan tentunya beauties dapat melihat keaslian produk dari stiker hologram yang terpasang di bagian samping produk.

Tekstur dan Aroma

Tampilan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee



Saya senang sekali saat mencoba Scarlett whitening body scrub Coffee untuk yang pertama kali. Saat dioles memang tekstur scrubnya cukup padat yah, dan bulir scrub nya cukup kecil-kecil dengan warna butiran hitam. Saat dioles kebadan tidak sakit dan aromanya bener-bener relaxing. Bagaikan luluran sama permen kopi dan kayak ada bau caramelnya sedikit gitu menurut saya. Saya sangat menikmati luluran dengan menggunakan Scarlett whitening body Scrub Coffee.

Berikut cara pemakaian Scarlett Whitening body Scrub Coffee :

  • Gunakan body scrub 1-2 kali seminggu
  • Apply body scrub secukupnya kebagian yang ingin discrubbing
  • Diamkan 3-5 menit hingga setengah mengering
  • Kemudian gosok perlahan sehingga sel kulit mati terangkat.

Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub

Pernah ngga sih terpikir sama kalian gimana rasanya mandi dengan sabun aroma kopi yang wanginya relaxing? Kali ini Brand Scarlett mengeluarkan koleksi terbaru mereka yaitu Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub. Sebelumnya produk Scarlett Brightening Shower Scrub sendiri memiliki variant Cucumber, Mango, Pomegranate (ini produk paling best seller) dan yang terbaru adalah variant Coffee.

Formula Produk

Tampilan Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub

Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub adalah sabun mandi dengan butiran beads lembut serta aromanya mewah perpaduan antara kopi dan caramel didalamnya. Produk ini mengandung Gluthatione dan vitamin E serta beads dan juga ada kandungan collagennya. Collagen sendiri adalah zat yang banyak manfaatnya untuk kulit. Collagen dipercaya memiliki khasiat untuk mencegah kulit keriput, mencerahkan kulit, melembabkan badan, mengencangkan kulit, dan yang terakhir dipercaya mengatasi bekas luka.

Manfaat Produk

Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub juga mengklaim bisa membuat kulit makin tampak putih. Sebagai perempuan pasti ingin memiliki kulit bening bersinar dan bercahaya. Jujur Saya sendiri juga ingin punya kulit kinclong bak artis gitu, namun apa daya suhu di kota Surabaya ini sangat terik akhir-akhir ini. Nah akhirnya saya memantapkan hati untuk mencoba produk Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub ini.

Produk ini sendiri memiliki banyak manfaat jika beauties rutin menggunakannya. Berikut manfaat yang didapat jika rutin mandi dengan menggunakan Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub :

  1. Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh
  2. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh
  3. Membuat kulit lebih halus setelah eksfoliasi
  4. Membantu mengembalikan kelembaban kulit
  5. Membantu mencerahkan kulit tubuh

Selain itu produk ini juga aman untuk semua jenis kulit. Produk ini juga aman untuk ibu menyusui.

Kemasan Produk

Untuk kemasan Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub ini cukup handy dan simple. Ukuran botolnya hanya 300 ml dan Ukurannya tidak terlalu besar sehingga traveling friendly. Untuk tampilan tutupnya brand Scarlett Shower Scrub menggunakan tutup botol fliptop. Sehingga aman tidak perlu takut tumpah karena cukup safety.

Produk Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub ini juga dijamin keasliannya lho terlihat dari sticker hologram yang terdapat dikemasannya.

Hologram disetiap kemasan produk Scarlett

Tekstur dan Aroma

Tekstur Scarlett Coffee Brightening Scrub ini cukup kental dan cairan sabunnya berwarna cokelat tua bening khas warna kopi dan disertai beads kecil berwarna biru dan merah. Kesan pertama saat mencoba menggunakan produk ini, beads didalam shower scrub ini gampang terbaur dengan kulit dan tidak keras sama sekali. Sangat terasa lembut dan setelah mandi kulit terasa lebih halus dan lebih cerah .

Tampilan cairan produk Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub

Sebagai pecinta sabun dengan wangi manis seperti ini menurut saya produk Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub bikin ketagihan buat mandi lagi.

Cara Pemakaian dan Cara Mendapatkan Produk

  • Tuang Scarlett Brightening secukupnya ke tangan
  • Lalu usap dengan air
  • Jika beauties ingin hasil maksimal disarankan menggunakan produk Scarlett Whitening Body Scrub terlebih dahulu agar makin bersih dan mendapatkan hasil kulit yang cerah.
  • Produk ini bisa didapat di website official Scarlett Whitening https://scarlettwhitening.com/ maupun di marketplace seperti Shopee dengan username Scarlett_whitening

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Akhir-akhir ini aktifitas saya lebih banyak dirumah, otomatis produk body care dari berbagai macam brand lebih sering saya gunakan. Selain untuk menambah mood happy karena wanginya, cuaca diluar juga sedang tidak bersahabat sehingga membuat kulit saya lebih sering dari biasanya. Maka dari itu saya memilih produk Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion. Seperti yang bisa beauties lihat produk Scarlett punya kelebihan pada mencerahkan kulit dan melembabkan. Nah penasaran kan gimana pengalaman saya setelah menggunakan produk ini? Mari kita ulik lebih detail produk yang sedang hits ini.

Formula Produk

Produk Scarlett sendiri memiliki 5 variant wangi yang berbeda. Seperti beauties tahu, ada 5 macam jenis body lotion yaitu Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, dan yang terakhir Jolly.

Tampilan Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Kali ini saya akan bahas tentang varian Jolly. Masing-masing produk ada ciri tersendiri. Brand Scarlett ini terinspirasi dengan parfum kelas dunia. Untuk Produk ini sendiri mengandung Gluthatione, vitamin E, Kojic acid dan Niacinamide. Kojic acid sendiri dipercaya memiliki manfaat:

  • mencerahkan kulit
  • menghambat hiperpigmentasi
  • mencegah penuaan dini.

Sedangkan Niacinamide sendiri memiliki manfaat :

  • Meningkatkan ketahanan kulit
  • Meredakan peradangan kulit
  • Melindungi kulit dari sinar matahari
  • Mencegah penuaan dini.

Produk Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body lotion sudah beregistrasi BPOM, serta cruelty Free. Ingredients nya juga aman untuk kulit sensitive serta bisa digunakan juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Manfaat Produk

Beauties, sebelum membeli Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body lotion ada baiknya mengetahui manfaat menggunakan produk ini seperti:

  1. Membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh
  2. Membantu mencerahkan kulit tubuh
  3. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya
  4. Menyegarkan dan memberikan keharuman tahan lama
Before menggunakan produk Scarlett varian Jolly Brightening Body Lotion
After menggunakan produk Scarlett varian Jolly Brightening Body Lotion

Terlihat jelas perubahan instan saat saya mengoleskan Scarlett Jolly body Lotion, saya menggunakan produk ini setelah saya beraktifitas diluar rumah ya, dan saya terkejut bahwa produk ini cukup baik untuk mencerahkan warna kulit saya.

Kemasan Produk

Seperti packaging produk Scarlett lainnya, kali ini saya suka sekali dengan packaging Scarlett Jolly Brightening body Lotion, selain botolnya yang gampang dibawa kemana-mana, ada pengunci yang bisa dibuka lepas sehingga kamu tidak perlu takut produknya bakal tumpah. Selain itu pump nya sendiri ada petunjuk open dan close. Waktu pembelian pun dibungkus dengan bubble wrap, sehingga super aman. Pokoknya juara deh buat packaging Scarlett Jolly Fragrance brightening body lotion.

Tampilan botol Scarlett Jolly dan tutupnya yang bisa dikunci dan dibuka

Tekstur dan Aroma

Untuk tekstur Scarlett Jolly Fragrance Brightening body lotion ini agak kental saat dioles keatas kulit saya. Namun produk ini tidak lengket, tidak meninggalkan residu dan langsung menyerap sempurna pada kulit. Aromanya juga sangat harum, saat saya menggunakan satu ruangan langsung tercium dengan aromanya.

Aroma nya sendiri terinspirasi dari parfum YSL Black Opium. Untuk Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion terinspirasi dengan aroma YSL Black Opium. Deskripsi wangi dari varian Jolly ini sendiri adalah Floriental Gourmand. Wanginya manis banget dan feminin. Menggambarkan jiwa petualang dan imajinatif.

Cara pemakaian

  • Gunakan body lotion setiap hari
  • Setelah melewati proses eksfoliasi , kulit membutuhkan nutrisi Kembali
  • Untuk hasil kulit yang cerah dan bercahaya disarankan menggunakan setelah pemakaian produk Scarlett Brightening Coffee Shower Scrub.
  • Apply lotion secukupnya dan ratakan seluruh tubuh
  • Selesai deh, kulit wangi dan ternutrisi dengan baik

Review Rangkaian Scarlett Body Care “Perfect Coffee Edition”

  • Kalau beauties mencari rangkaian Body Care dengan efek brightening, saya rekomendasikan Produk dari Scarlett ini. Karena worth to try, no kaleng kaleng.
  • Rangkaian Body Care ini cocok banget digunakan setelah beraktifitas diluar ataupun setelah seharian terpapar oleh sinar matahari.
  • Aromanya mewah dan tidak pasaran sehingga bikin ketagihan jika ingin merawat diri dengan rangkaian Perfect Coffee Edition.
  • Scarlett Coffee Brightening Shower Scrub cukup membuat saya terkesan. Aroma Coffee nya membuat saya betah berlama-lama dikamar mandi.
  • Kulit menjadi lebih halus, wangi dan lembab tentunya.
  • Cocok digunakan di musim panas karena sangat menghidrasi kulit dengan baik.
  • Harga super affordable hanya Rp 75.000 untuk setiap produknya.
  • Sudah teregistrasi BPOM RI dan Halal
  • Kamu bisa cek langsung ke shopee nya dengan username Scarlett_whitening untuk info lebih lengkap dan mendapatkan produknya 😊

Sekian dari review saya kali ini, so produk Scarlett mana yang sudah beauties Cobain? Komen dibawah ya. Have a nice day !