Cream Anti-Aging Terbaik

Tidak sedikit wanita yang terobsesi dengan penampilan. Wajah adalah apa yang dilihat pertama kali dari semua orang. Saat tanda-tanda penuaan mulai muncul, tidak sedikit wanita yang khawatir dan akan mencoba apa saja untuk menghilangkan tanda penuaan itu.

Itulah mengapa perusahaan kosmetik serta dokter sangat memperhatikan permasalahan kulit wajah, dan tentu saja mereka menjual produk untuk mengatasi kekhawatiran kita.

Perusahaan kosmetik menghasilkan miliaran dolar dari iklan. Mereka tahu bahwa kebanyakan dari kita terlalu sibuk dengan pekerjaan sehari-hari. Oleh karena itu mereka memberi kita pilihan, tinggal kita mau beli yang mana. Mereka juga memberi kita beragam informasi tentang produk mereka, sehingga terkadang membuat kita kebingungan. Tapi tentu saja kita harus tahu produk mana yang benar-benar cocok untuk kita.

Apa efek menggunakan cream anti aging?

Apa sih yang sebenarnya terjadi selama kita menggunakan cream anti aging? Yah, pertama-tama kamu harus tahu bahwa kita tidak menjadi lebih muda, tetapi kita akan mendapatkan kulit yang lebih baik. Ketika membeli produk perawatan kulit yang mengandung kolagen, itu berarti kolagen akan tetap berada di dalam kulit seiring bertambahnya usia. Kamu tidak mendapatkan perlindungan sel kulit. Namun di sisi lain, krim anti-aging mengandung Hyaluronic acid di dalamnya. Inilah yang memungkinkan kandungan tersebut menembus ke dalam kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Hal ini, sekali lagi menghasilkan kulit yang lebih baik.

Ciri cream anti aging yang baik

Saat kamu mau membeli krim anti penuaan, carilah krim yang memiliki bahan-bahan seperti yang akan saya sebutkan di paragraf berikutnya. Karena kandungan tersebut akan memberikan keajaiban bagi kulitmu. Jika kamu sudah memiliki kerutan, kamu tidak ingin membiarkannya bertambah karena zat radikal bebas yang ada di luar. Menemukan produk yang cocok biasanya melalui proses coba-coba, karena kulit setiap orang berbeda. Sehingga setelah beberapa kali percobaan, pada akhirnya kamu akan menemukan krim anti-aging yang benar-benar cocok untukmu 😀.

Produk anti aging terbaik terbuat dari :

  • antioksidan
  • vitamin
  • hyaluronic acid
  • dan retinoid maupun retinol.

Mengetahui bahan-bahan ini saja tidak cukup. Kamu perlu mencoba produk tersebut, sehingga kamu tahu pasti bahwa itu cocok untuk kulitmu. Jika masih tidak yakin, cari informasi di website maupun forum kecantikan, dan review tentang produk. Review dan forum seringkali membantumu menemukan produk yang cocok, karena banyak orang menceritakan pengalaman mereka menggunakan produk tersebut. Contohnya : "kelembaban produk mungkin terlalu tinggi dibandingkan dengan jenis kulit tertentu". Mungkin "terlalu berminyak, dan mungkin terlalu kering untuk kulitmu".

Munculnya keriput dan self-love

Keriput adalah garis yang muncul di kulit saat terkena racun dan kotoran. Ini adalah jaringan mati yang belum dihilangkan oleh tubuh. Beberapa orang lebih rentan memiliki kerutan daripada yang lain.

Ketika masih muda, kulit selalu nampak halus dan lembut. Namun seiring bertambahnya usia, kulitmu akan menjadi keriput dan keras. Orang-orang akan melihat bahwa kamu menjadi lebih kurus (atau bahkan lebih gemuk 😅) dan lebih lelah.

Jika kamu ingin menangkap esensi masa muda, coba pahami siapa dirimu sebenarnya. Penerimaan diri terhadap standar kecantikan ini berasal dari dalam, jangan terpengaruh oleh persepsi cantik yang dibuat oleh media atau produsen kosmetik. Yah, mereka kan ingin produknya laku dijual.

Kemampuan untuk self-love atau menerima dan mencintai diri sendiri ada dalam diri kita masing-masing. Itulah yang membuat kita cantik dari dalam. Ketika kita self-love, kita tidak mencari penerimaan dari orang lain. Kita tidak perlu menjadi orang lain untuk menjadi cantik.

Penutup

Tujuan garis besar artikel ini untuk berbagi dengan kamu cara-cara untuk berdamai dengan diri sendiri. Bukan dimaksudkan untuk memperkuat ide-ide lama tentang bagaimana seseorang seharusnya melihat diri mereka. Melainkan untuk berbagi tentang pentingnya self-love dalam diri kita masing-masing.

Pesan terakhir dari saya, krim anti-aging terbaik untuk diri kita masing-masing adalah menerima diri kita apa adanya dan mencintai diri kita seutuhnya. Terimakasih sudah membaca artikel ini dengan penuh percaya diri ❤