Review ACWELL Licorice pH Balancing Toner

Halo beauties ! Apakabar? Saya harap beauties selalu sehat dan Bahagia yah meskipun masih dimasa pandemi ini. Kembali lagi bersama saya disini dengan review skincare lagi. Kali ini saya akan mereview produk yang sudah saya gunakan dalam kurun waktu 2 tahunan karena saking enaknya dan produk ini pun cukup mild di wajah. Saya akan mereview Cleansing Toner yang tergolong dalam kategori hydrating toner namun juga bisa digunakan sebagai cleansing toner. Cleansing Toner ini adalah produk dari Acwell Licorice pH Balancing cleansing toner. Yup produk Acwell sendiri adalah brand skincare dari Korea.

Kemasan Produk

Untuk kemasan Acwell Licorice pH Balancing cleansing toner ini cukup simpel dan kemasannya terbuat dari botol plastik sehingga tidak berat jika dibawa traveling. Untuk produknya sendiri labelnya putih disertai dengan highlight mengandung ph 5,5 yang bagus untuk keseimbangan kulit serta diformulasikan untuk kulit sensitif dan kulit yang stress. Untuk botol seukuran 150 ml saja tapi bisa dipake sampai 3 bulanan. Cukup affordable untuk pelajar maupun stay at home mom seperti saya. Untuk produk ini sendiri memang tidak menyertakan box seperti brand lain tapi buat saya tidak masalah karena selama pembelian tidak pernah ada masalah dengan segelnya. Menurut saya cukup aman dan masih tergolong higienis.

Tampilan packaging Acwell Licorice ph balancing cleansing toner

Detail produk

Untuk Acwell licorice ph balancing cleansing toner ini dari namanya saja kita sudah bisa menyimpulkan produk ini memiliki dua fungsi. Yaitu sebagai toner dan bisa digunakan sebagai pembersih juga. Produk ini mengandung formula Licorice water yang berfungsi sebagai anti oksidan, skin conditioning dan berfungsi untuk mencerahkan wajah secara natural. Produk ini juga mengandung greentea extract yang berfungsi untuk membantu meredakan kulit yang kemerahan dan mengurangi bekas jerawat dan dark spot yang ada di wajah karena jerawat. Acwell licorice ph balancing cleansing toner ini juga mengklaim bisa membersihkan kotoran diwajah tak tersisa sehingga membuat produk skincare yang kita gunakan setelahnya lebih terserap dengan baik.

Tekstur dan aroma

Untuk tekstur Acwell licorice ph balancing cleansing toner cukup cair dan warnanya bening serta langsung menyerap diwajah. Baunya cukup enak dan kalem karena komposisi produk ini sendiri banyak didominasi dengan kandungan herbal jadi saat mengaplikasikan kewajah ada perasaan rileks karena wanginya enak. Saat menggunakan produk ini rasanya kulit wajah menjadi lembab dan terhidrasi dengan baik.

Daya serap Acwell licorice ph balancing cleansing toner

Cara pemakaian

Untuk pemakaian toner ini saya gunakan sehari-hari. Slot pemakaiannya Setelah menggunakan facial wash dan exfoliating toner. Kalau saya pribadi menggunakan produk ini langsung ditangan tanpa kapas. Karena saya pelit kalau sama skincare haha. Jadi enak langsung ditaruh ditangan saja. Tinggal ditap-tap diwajah otomatis langsung nyerap sempurna. Produk ini juga tidak bikin muka berminyak. Bisa langsung dilayer dengan skincare berikutnya.

Cara mendapatkan produk ini

Produk ini cukup banyak dijual di marketplace, bisa shopee ataupun tokopedia. Tapi saya seringnya beli di sociolla. Untuk harganya cukup terjangkau yah, kalau harga normal berkisar Rp 149.000 namun saya suka cari diskonan. Jika produk sedang diskon biasanya berkisar Rp 115.000. Yah untung-untungan juga yah beauties 😁

Review saya tentang produk ini

Setelah menggunakan produk ini yang pasti jerawat dimuka saya lebih terkontrol dan lebih kalem dari sebelumnya. Untuk efek mencerahkan saya masih belum terlalu merasakan khasiatnya karena mungkin harus dibantu dengan produk yang mengandung niacinamide ya. Kalau ada jerawat yang lagi meradang tinggal dikasi kapas lalu dikompres pakai toner ini pasti jerawatnya jadi lebih kempesan deh. Untuk penggunaan lebih maksimal gunakan di pagi hari dan malam hari yah biar jerawat makin hilang.

Baiklah sekian dari review saya kali ini, semoga bermanfaat yah, silakan komen dibawah kalau mau sharing juga tentang product ini. Have a nice day dan semangat menuju keglowingan yang hakiki ya !

Rating 4 of 5
Brand ACWELL
Tipe Licorice pH Balancing Toner