Review I'm From Vitamin Tree Water Gel

Hai beauties, kali ini saya mau review salah satu moisturizer asal negeri Korea yang sering berseliweran di social media. Tak lain dan tak bukan adalah produk yang berasal dari brand I'm From. Brand I'm From ini produknya memang mengusung konsep natural dan cruelty free. Beauties bisa cek di website Cosdna.com untuk tahu kandungan bermacam-macam produk skincare maupun make up. Karena kulit saya tergolong kulit kombinasi jadi tiap mau beli produk wajib hukumnya untuk ngecek di website apakah kandungan nya aman atau tidak.

Tampilan Produk I'm From Vitamin Tree Water Gel

Nah awalnya saya sendiri ingin mencari moisturizer yang ringan yang no fragrance serta langsung menyerap ke muka. Setelah baca review sana-sini akhirnya ketemu lah I'm From Vitamin Tree Water Gel ini. Karena moisturizer itu slot terakhir untuk tahap skincare Korea , sehingga menurut saya moisturizer itu memegang peran penting dalam keglowingan yang hakiki.

Kemasan I'm From Vitamin tree Water Gel

Untuk packagingnya sendiri, I'm From Vitamin Tree Water Gel cukup higienis yah karena terdapat spatula untuk mengambil produknya sehingga tidak perlu merasa takut terkontaminasi sama jari tangan yang kotor. Untuk jar nya sendiri agak berat, terlihat mewah karena terbuat dari kaca. Dan untuk design packagingnya juga saya suka karena sangat simple dan Korea banget. Perpaduan box hijau muda dan font produknya abu-abu. Ini sih hanya opini saya saja ya sebagai customer.

Tekstur dan aroma dan cara pemakaian

Untuk tekstur gel nya, sangat watery dan tidak susah diaplikasikan ke wajah. Dipakainya setelah saya menggunakan sheetmask, tapi kalau lagi malas biasanya setelah slot serum langsung saya apply ke muka saya. Dan bener-bener ringan banget sesuai namanya yah Water Gel. Dan untuk aromanya sama sekali tidak ada bau setelah dioles ke wajah langsung cepat menyerap. Jadi kalau dipakai di pagi hari tidak masalah, tidak ada efek panas. Pemakaian nya bisa untuk day cream dan night cream ya. Tergantung kebutuhan masing-masing kulit saja.

Tampilan Produk I'm From Vitamin Tree Water Gel


Review saya tentang produk ini

Untuk hasilnya setelah memakai produk ini, memang tidak langsung instan yah. Karena kuncinya menggunakan skincare Korea itu harus sabar dan menjalani proses penyembuhan jerawat. Slow but Sure. Cie. Yang penting untuk saya sih karena saya cocok sehingga tidak ada efek samping seperti bruntusan atau malah muncul jerawat baru. Tetapi setelah menggunakan produk ini yang saya rasakan adalah perlahan jerawat saya lebih mengecil dan noda hitam bekas jerawat sedikit berkurang. Moisturizer ini juga berfungsi menenangkan kulit dan mengurangi jerawat yang mau muncul. Jadi cocok banget untuk saya yang memiliki tipe wajah acne prone. Untuk hasil maksimal saran saya gunakan moisturizer ini setelah menggunakan sheet mask, dijamin muka lebih glowing dan bersinar seperti cahaya.

Toko yang menjual produk ini

I'm From Vitamin Water Gel bisa didapat juga di marketplace yah atau e-commerce berbasis kecantikan seperti Sociolla.com. Untuk urusan harga memang relatif, namun seperti kata pepatah ada harga ada rupa. Moisturizer ini cukup pricey dibanding moisturizer lokal ataupun moisturizer Korea pada umumnya, namun dengan kandungan dan hasil yang didapat saya rasa tidak masalah untuk membayar sedikit lebih mahal. Harganya kurang lebih sekitar Rp 280.000 an.

Okay, Sekian dari review kali ini. Semangat menuju keglowingan yang hakiki ya. Have a nice day Beauties !


Rating 4 of 5
Brand I'm From
Tipe Vitamin Tree Water Gel
Usage Period 1 week - 1 month
Purchase Point Shopee