Review Skin1004 Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule

Perkenalan

Skin1004 adalah merek kecantikan Korea yang berfokus menghasilkan produk perawatan kulit terbaik bagi pelanggan. Skin1004 percaya bahwa kulit yang indah dimulai dari kulit yang sehat. Karena itulah Skin1004 menciptakan berbagai produk yang terdiri dari berbagai jenis serum, ampul, essence, dan lainnya.

The Skin 1004 Madagascar Centella-Asiatica Ampoule adalah salah satunya.

Apa itu Cantella Asiatica?

Centella Asiatica adalah tanaman obat dalam keluarga Apiaceae, dikenal sebagai Indian Pennywort. Nama Centella Asiatica berasal dari bahasa Latin "centa," yang berarti seratus, dan "folium," yang berarti daun. Centella Asiatica telah digunakan dalam pengobatan Ayurveda selama ratusan tahun, dan telah digunakan dalam produk perawatan kulit selama beberapa dekade terakhir. Daun Cantella Asiatica dipanen di India, dan dapat ditemukan kering atau segar di toko makanan kesehatan dan pasar Asia di seluruh dunia.

Manfaat Menggunakan Ampul Centella-Asiatica

Centella asiatica mengandung senyawa yang disebut asiaticoside, yang dipercaya dapat mencegah efek penuaan dan melindungi kulit dari kerusakan lingkungan.

Manfaat lain menggunakan ampul centella-asiatica adalah:

  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengobati peradangan
  • Memperbaiki regenerasi kulit
  • Membantu melawan penuaan

Review Jujur

Aku beli ini karena racun dari olshop Korea yang selalu muncul di instastory. Klaimnya sih bisa ngilangin jerawat dan bikin glowing. Let me say first, menurut pengalamanku sih efeknya belum terlalu kelihatan. Beli ini gara-gara liat iklannya yang agak serem, nggambarin “demodex” semacam monster di wajah kita penyebab jerawat dan gatal-gatal.

Kesimpulan

Ternyata setelah dipake belum terlalu ngaruh. Ga ada baunya tekstur cair.

Repurchase? I dont think so. 😆

Rating 3 of 5
Brand Skin1004
Tipe Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule