Review Senka Perfect Aqua White Mask Soothing White

Kali ini aku akan mereview Sheet Mask yang cukup populer dari Senka, yaitu Perfect Aqua White Mask Soothing White. Cukup panjang yah namanya. Karena aku ini termasuk pecinta sheet mask, jadi sheet mask ini termasuk must have item aku untuk tahap skincare ku setiap hari.

Dan karena tipe kulit ku adalah tipe kulit kombinasi yang gampang jerawatan sehingga aku selalu pilih produk yang jenisnya calming,soothing, relaxing. Karena memang yang dibutuhkan kulitku seperti itu. Sebenarnya masker itu kayak cocok-cocokan juga yah, ada jenis masker yang sheetmask,wash off mask, sleeping mask dan clay mask. Nah kebetulan tipe yang paling aku suka nih sheetmask, selain praktis efek yang dirasakan itu bisa langsung hari itu juga loh. Kulit langsung bercahaya, segar, dan beberapa sheet mask juga berfungsi untuk menenangkan jerawat yang akan muncul atau yang meradang.

Nah kebetulan karena aku suka coba-coba produk baru, pilihan ku kali ini jatuh pada Sheetmask Senka ini, Untuk kegunaan nya sendiri yaitu untuk menenangkan kulit yang sedang meradang,kulit yang berjerawat ataupun kulit kemerahan. Untuk hasil yang didapat saat aku menggunakan sheet mask ini memang tidak langsung instan sih ya. Kalau aku pribadi menggunakan sheetmask itu seminggu 3x bahkan kalau muka ku sedang parah jerawatnya bisa seminggu 7x haha. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan kalian ya.

Untuk produknya sendiri lapisan sheetmasknya lebih lebar dari muka ku, dan sebenarnya kurang suka sama sheetmask yang terlalu lebar seperti ini. Tapi untuk performance dari sheet mask ini sendiri cukup oke, mencerahkan nya dapet, menenangkan jerawat juga cukup baik, dan tentunya melembabkan banget. Baunya juga enak relaxing banget apalagi kalau sheetmasknya abis disimpan didalam kulkas.

Untuk sheet mask ini yang bisa menggunakan tentunya bisa digunakan pria atau wanita dengan tipe kulit kombinasi yah maupun kulit sensitive ataupun yang sedang iritasi maupun terbakar sinar matahari.

Untuk pemakaiannya sendiri bisa digunakan kapanpun yah kalian mau. Kalau saran dari ku biasakan menggunakan sheetmask tiap pagi setelah penggunaan serum ataupun dimalam hari sebelum kalian tidur. Dijamin kalau pagi setelah menggunakan sheetmask muka langsung cling dan menambah mood booster untuk memulai hari lho.

Untuk beli nya bisa dibeli di Sociolla offline maupun online store lho. Karena produk Senka Perfect Aqua White mask ini cukup populer ya sehingga tidak susah untuk mendapatkannya.

Semangat menuju keglowingan yang hakiki ya, semoga bermanfaat reviewku kali ini, Have a nice day!


Rating 4 of 5
Brand Senka
Tipe Perfect Aqua White Mask
Subtipe Soothing White
Usage Period Less than 1 week
Purchase Point Sociolla